-->

Tips agar akun google adsense kamu tidak terkena banned


Sebagai seorang publisher google adsense kita pasti ingin agar akun google adsense kita tetap aman dan sehat sehingga tetap dapat memberikan kita pundi-pundi penghasilan setiap waktu.

Namun untuk menjaga akun google adsense kita agar tetap aman dari pelanggaran yang dapat menyebabkan akun kita terkena banned, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan.

Berikut ini adalah tips agar akun adsense tidak terkena Banned ( diblokir);

1.Buat Konten berkualitas

Seperti yang di terangkan di persyaratan google adsense. Google adsense hanya akan menampilkan iklan di situs atau blog dengan konten yang unik, bukan hasil copy paste dan juga hasil dari  spin atau pun penulis artikel otomatis.

Untuk membuat konten tersebut kamu dapat menulis artikel secara manual dan buat artikel tersebut sebagus mungkin.

Kamu juga dapat mencopy paste Artikel dari situs atau blog lain. tapi, kamu juga perlu menulis ulang konten tersebut dengan gaya bahasa kmu agar tidak terlihat dari hasil copy paste.

2.Hindari Mengeklik Iklan sendiri

Jangan pernah mengeklik iklan google adsense yang tampil disitus ataupun blog kamu. Mengeklik iklan sendiri merupakan salah satu hal yang dilarang oleh google adsense karena tidakan tersebut adalah tindakan curang dan merugikan google adsense.

 jika kamu melakukan tindakan tersebut cepat atau lambat google akan memblokir akun adsense kamu baik secara sementara maupun permanen.

3 .Hindari pemasangan iklan Pop-Up yang tidak sesuai

Kamu dapat memasang iklan Pop- Up di situs maupun blog kamu. Namun perhatikan dimana kamu memasang iklan tersebut.

Pastikan iklan Pop-Up yang kamu pasang tidak mengganggu pembaca. Hindari pemasangan yang iklan Pop-Up yang terkesan memaksa pembaca untuk melihat dan mengeklik iklan. Karena jika terjadi akun google adsense kamu dapat di banned karena merupakan tindakan memanipulasi iklan agar kamu mendapat banyak klik.

4.Menjaga kualitas traffic

Pastikan sumber traffic di situs maupun blog kamu adalah benar - benar traffic yang sehat. Maksud traffic yang sehat adalah traffic murni bukan dari hasil kecurangan. Misalnya melakukan tindak pertukaran traffic ataupun menggunakan layanan pihak ketiga  dan peningkat traffic otomatis (robo traffic).

Jika akun adsense kamu telah disetujui walaupun dengan sedikit traffic. Tetaplah semangat membuat artikel-artikel yang menarik dan unik. Jangan gunakan cara- cara yang kotor karena pasti cepat atau lambat traffic san pengunjung kamu pasti akan meningkat.

Cara itu lebih baik ketimbang memanfaatkan cara kotor yang akan merugikan kamu jika akun adsense kamu di banned karena traffic yang tidak valid.

5.Jangan Meletakan Iklan di dekat gambar

Untuk masalah peletakan iklan di dekat gambar di Artikel kamu sebenarnya ini hanya untuk meng-antisipasi jika gambar dan iklan seperti menyatu dan sama sehingga membuat pembaca mengeklik iklan yang mereka kira bagian dari gambar.

Hal tersebut menyebabkan hasil klik tidak valid dan menjadi pelanggaran sehingga dapat menyebabkan akun adsense kamu di banned .

Untuk menghindari agar hal tersebut tidak terjadi berilah jarak berupa  tulisan isi artikel diantara gambar dan iklan.

6.Patuhi TOS (Term Of Service) dari google adsense

Sebelum kmu mendaftar google adsense kamu pastinya membaca terlebih dahulu TOS dari google adsense sebagai perjanjian yang harus kamu patuhi saat kamu akan mendaftar akun google adsense. Didalam TOS terdapat peringatan - peringatan pelanggaran yang tidak boleh kamu lakukan saat kamu menggunakan layanan tersebut sebagai publisher google adsense.

Selalu patuh TOS yang berlaku untuk meminimalisir akun adsense kamu terkena banned.

Selalu periksa apakah situs kamu aman dari pelanggaran kebijakan dipusat kebijakan akun adsense kamu.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk menjaga agar akun google adsense kamu tidak terkena banned.

0 Response to "Tips agar akun google adsense kamu tidak terkena banned"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel