-->

Alternatif pilihan selain google Adsense untuk monetisasi situs kamu


Bagi para blogger baik pemula maupun senior pasti pernah merasakan bagaimana sulitnya mendaftar program monetize google adsense dikarenakan beratnya syarat yang diminta google adsense agar situs dan blog  yang diajukan dapat menampilkan iklan mereka.

Namun ada beberapa situs monetize (periklanan ) yang dapat dijadikan alternatif sebagai pengganti google adsense.
Berikut ini beberapa situs periklanan yang dapat dijadikan alternatif google adsense karena memiliki komisi yang lumayan tinggi seperti google adsense :

1.Adnow



AdNow merupakan jaringan periklanan berbasis web dengan iklan asli konten (Native Media Ads) yang sangat populer yang menyediakan PPC dan Iklan CPM, iklan AdNow berupa widget dan ditampilkan seperti bagian dari konten yaitu related konten, banner dan hybrid Ads yaitu sebuah format iklan yang unik karena menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.


Iklan AdNow ini tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti mobile, tablet dan juga desktop.
Adnow dapat dijadikan pilihan alternatif google adsense karena untuk syarat agar situs atau blog dapat menampilkan iklan mereka sangatlah mudah.

Biasanya setelah mendaftar akun dan memasang kode iklan, publisher hanya perlu menunggu waktu kurang dari 24 jam untuk menunggu  situs atau blog dimoderasi.

 Setelah situs atau blog siap dan aktif untuk menampilkan iklan maka publisher dapat langsung menghasilkan uang.

Untuk pendaftaran akun publisher adnow klik disini.

2.AdCombo

AdCombo adalah jaringan afiliasi BPA yang membantu pengguna atau pelanggan untuk memonetisasi lalu lintas mereka.

Perusahaan AdCombo mengkhususkan diri pada bidang seperti pemasaran BPA, program afiliasi, pemasaran afiliasi, penawaran pemasaran tele dan banyak penawaran unik lainnya.

Adcombo dapat dijadikan alternatif google adsense karena kebanyakan publisher menggunakan jaringan iklan ini karena pembayaran yang lumayan tinggi.
Kamu dapat mendaftar akun publisher adCombo disini. 

3.RevenueHits


RevenueHits adalah salah satu web publisher dengan sistem PPC (Pay Per Click) hampir samalah dengan GA. Dan bagusnya lagi, revenuehits menawarkan harga tinggi untuk perkliknya, yakni bisa mencapai 500 - 700 rupiah perklik.

RevenueHits dapat kamu jadikan sebagai Alternatif google Adsense karena jika kamu sudah mendaftar kamu  langsung dapat menampilkan iklan di situs atau blog kamu . 

Tidak perlu menunggu moderasi dan juga memiliki trafik yang banyak.
Untuk mendaftar akun RevenueHits kamu dapat mendaftar disini.


4.mgid



mgid adalah perusahaan periklanan online yang bermarkas di Los Angeles sejak tahun 2014 yang sebelumnya berkantor di New York pada tahun 2008.

Sama seperti Adnow , Mgid merupakan jaringan periklanan berbasis web dengan iklan asli konten (Native Media Ads) yang sangat populer yang menyediakan PPC dan Iklan CPM, iklan mgid memiliki banyak pilihan yaitu berupa widget yang ditampilkan seperti bagian dari konten yaitu related konten, banner dan hybrid Ads yaitu sebuah format iklan yang unik karena menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.


Sama seperti adCombo, mgid juga dapat kamu gunakan sebagai Alternatif google adsense karena komisinya yang lumayan besar.

Untuk mendaftar mgid kamu bisa mendaftar disini.

0 Response to "Alternatif pilihan selain google Adsense untuk monetisasi situs kamu "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel