-->

Cara mendaftar google adsense agar disetujui untuk menampilkan iklan


Google adsense menjadi pilihan para blogger  untuk memonetisasi situs mereka karena jumlah uang yang akan dihasilkan dari iklan google adsense sangat tinggi dan bahkan paling tinggi dibandingkan program monetisasi dari penyedia iklan lainya.

Namun sebelum mendaftarkan diri dan mengajukan situs atau blog untuk dimonetisasi, terlebih dahulu kita harus memperhatikan kualitas dan juga kelayakan situs ataupun blog kita agar dapat dimonetisasi.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan agar situs ataupun blog kita dapat disetujui  yaitu :

1.Usia saat mendaftar google adsense.

Pastikan usia kamu 18 tahun sebelum mendaftar dan membuat akun google adsense.
Karena jika kurang dari itu dipastikan akun kamu akan ditolak.

Syarat tersebut juga telah di cantumkan saat pendaftaran akun google adsense.

2.Pastikan Situs atau Blog berusia lebih dari 6 bulan.

Google adsense memiliki kebijakan untuk usia situs ataupun blog berusia minimal 6 bulan sebelum melakukan pengajuan.

Pastikan situs kamu berusia minimum 6 bulan atau lebih sembari menunggu usia situs kamu dapat di ajukan. Kamu bisa memposting artikel terbaru sembari meningkatkan trafik dan pengungjung situs atau blog kamu.

Selain memposting artikel kamu juga dapat mendaftar program monetisasi di situs periklanan lainya agar kamu tidak bosan karena kamu juga akan mendapat penghasilan dari situs monetisasi tersebut .

Baca  : Alternatif pilihan untuk menampilkan iklan ( Monetisasi ) di situs maupun blog selain google adsense.

3.Menggunakan Template yang ringan dan sederhana.

Jika ingin mengajukan situs kamu ke google adsense pastikan tamplate yang kamu gunakan ringan , sederhana dan mobile friendly.

Karena google tidak menampikan iklan di situs yang menggunakan tamplate berat, terlalu banyak tambahan atau hiasan yang menyulitkan pembaca.

Namun itu untuk masalah tamplate ketika situs atau blog kamu telah disetujui untuk menampilkan iklan adsense kamu dapat mengubah template tersebut sesuka kamu .

4. Jumlah Artikel

Untuk masalah artikel sebenarnya google adsense tidak mempermasalahkan berapa artikel yang layak untuk suatu situs dapat disetujui .
Namun untuk memperbesar kesempatan situs atau blog agar disetuju untuk menampilkan iklan google  adsense disarankan memiliki artikel lebih dari 20 artikel karna pada saat akun adsense  blog ini disetujui , blog ini hanya memiliki 18 artikel di terbitkan dan 2 artikel yang sedang di draft.

5.Traffik dan pengunjung.

Untuk mendapat persetujuan google adsense banyak sekali artikel yang menyebutkan bahwa situs ataupun blog harus memiliki banyak sekali visitor dan traffik yang stabil minimum di atas 500 per hari.

Namun blog ini membuktikan untuk mendapat persetujuan google adsense tidak diperlukan banyak visitor dan juga traffik yang stabil hingga di atas 500 per hari.

Situs ini mendapat persetujuan google adsense walaupun pengunjungnya hanya 50 bahkan kadang kurang dari itu sehingga tidak stabil.
Jadi untuk kamu yang sedang memulai menjadi seorang blogger  dan memiliki trafik blog yang sedikit mulai sekarang tidak usah perdulikan visitor dan juga trafik .
Rutin Buat dan Publish Artikel yang bagus dan unik maka nanti penggunjung dan traffik situs kamu akan meningkat dengan sendirinya.

0 Response to "Cara mendaftar google adsense agar disetujui untuk menampilkan iklan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel