-->

Cara agar akun adsense kamu cepat di approve


Memiliki akun adsense yang siap untuk menampilkan adalah harapan seorang creator dan juga blogger. Karena dengan memiliki akun adsense yang telah disetujui dan siap menampilkan iklan ibarat memiliki sebuah lahan yang siap ditanami untuk mandapatkan pundi- pundi rupiah.

Bagi para creator dan juga blogger profesional mendapatkan persetujuan akun adsense merupakan hal yang mudah bagi mereka karena mereka telah mengetahui tips dan trik agar sekali mengajukan akun langsung di setujui oleh google. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang creator dan juga blogger pemula. Karna akan dirasa sangat sulit untuk mendapatkan akun yang 100% disetujui dan siap untuk menampilkan iklan bahkan harus mereka harus mengirim ber kali -kali pengajuan agar akun mereka mendapat persetujuan.

Oleh karena itu untuk mengatasi agar kecil kemungkinan pengajuan akun adsense kamu di tolak berikut ini adalah tips agar akun adsense kamu cepat di setujui  (approve) bahkan dalam  satu kali mengirim pengajuan dan siap untuk menampilkan iklan :

1. Gunakan Template Sederhana

Sebelum mengajukan akun google adsense sebaiknya ubah terlebih dahulu tamplate situs ataupun blog kamu menggunakan tamplate yang sederhana.

Gunakan tamplate bawaan tanpa modifikasi. Karena menurut google adsense tamplate yang sudah dimodifikasi akan terlihat membingungkan sehingga menyulitkan pembaca.

Namun setelah akun adsense kamu disetujui kamu dapat mengubah tamplate situs atau blog kamu sesuai yang kamu inginkan.

2.Gunakan Widget yang perlu saja

Setelah mengatasi tamplate, selanjutnya benahi  widget  situs atau blog kamu . Pastikan di situs kamu terdapat Archive ( Arsip ), Label dan juga.... .

Jangan gunakan widget yang berlebih dan tidak penting karena hal tersebut juga dapat membuat akun adsense kamu gagal disetujui.

3.Buat Konten  yang berguna

Pastikan konten yang ada di  situs atau blog kamu adalah konten yang berguna (bermanfaat).


 Hal tersebut juga telah di tulis dalam TOS google adsenae bahwa mereka hanya akan menampilkan iklan di situs atau blog yang memiliki konten yang bermanfaat , bukan spam, tidak mengandung konten sara, porno, dan juga hack.

Jadi sebelum mengajukan akun adsenae pastikan kamu tidak mengandung konten - konten tersebut.

4. Usia kamu

Pastikan usia kamu saat mendaftar minimal 18 tahun. Hal tersebut juga terdapat di dalam TOS google adsense yang mempersyaratkan bahwa mereka hanya akan menerima akun adsense telah berusia minimal 18 tahun.

5. Kondisi situs atau blog

Setelah kamu memenuhi hal - hal pada poin sebelumnya . Sekarang perhatikan kondisi situs atau blog kamu.

Pastikan situs ataupun blog kamu telah memeliki usia minimal 6 bulan, memiliki konten minimal 20 dan juga traffik (walaupun sedikit).

Untuk  masalaha traffik kamu tidak perlu kawatir karena walaupun traffik situs atau blog kamu dibawah 50 perhari akun adsense kamu masih bisa disetujui hal tersebut telah saya buktikan dengan di salah satu blog saya yang hanya memiliki 0-50 visitor perhari dengan 20 artikel  nyatanya akun adsense saya bisa di approve.

>

0 Response to "Cara agar akun adsense kamu cepat di approve"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel