-->

Jenis Tabungan BCA yang dapat kamu jadikan pilihan



Banyak sekali jenis rekening tabungan yang ditawarkan bank - bank di indonesia . Selain manfaatnya dan fungsinya jenis rekening tabungan tersebut telah di sesuaikan dengan kebutuhan para calon nasabah agar nanti saat para calon nasabah tersebut telah menjadi nasabah , mereka dapat  manikmati pelayanan secara maksimal karna sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut cartechnofo rangkum beberapa jenis rekening tabungan BCA yang dapat kamu jadikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.



1. Tahapan BCA


<

Tahapan BCA 

Salah satu tabungan BCA yang banyak dipilih orang adalah Tahapan  BCA Atau
Tabungan Hari Depan BCA. Tabungan ini dilengkapi dengan Paspor BCA yang bisa digunakan sebagai kartu ATM, Debit dan Tunai.

Untuk memiliki rekening tabungan BCA ini sangatlah gampang. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen dan sejumlah uang.

Untuk membuka Rekening tahapan BCA kamu perlu Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening , Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku dan juga NPWP.

Untuk setoran awal saat pembukaan rekening kamu harus menyetorkan uang yaitu sebesar Rp 500 ribu , setelah itu kamu dapat melakukan penyetoran uang untuk mengisi rekeningmu minimal Rp 50 ribu Dan saldo minimum yang ditahan Rp 50 ribu.

Selain itu Setiap bulannya kamu juga akan dikenakan biaya administrasi bulanan sesuai dengan kartu paspor BCA yang dimiliki, seperti:

•Silver sebesar Rp 15 ribu
•Gold sebesar Rp 17 ribu
•Platinum sebesar Rp 20 ribu

Tahapan BCA juga dilengkapi dengan fasilitas Internet banking, phone banking dan mobile banking dengan fitur keamanan seperti Pin ATM BCA, Pin m-BCA dan KeyBCA.


Lihat juga syarat & cara membuka rekening BCA

2. Tahapan Xpresi





Tahapan Expresi maulanaahsan 

Untuk kamu anak muda yang ingin memiliki kartu ATM dengan banyak desain Tahapan Xpresi dapat kamu jadikan pilihan. Pasalnya kamu bisa memilih lebih dari 50 desain kartu ATM.


Untuk memiliki tabungan ini kamu hanya perlu mengisi formulir permohonan pembukaan rekening ,Membawa identitas diri seperti KTP, SIM atau paspor serta Membawa NPWP (jika ada).


Selain itu Kamu juga harus melakukan Setoran awal minimal Rp 50 ribu, Setoran selanjutnya minimal Rp 50 ribu  dan Saldo ditahan minimum Rp 10 ribu
Sama halnya dengan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi juga dilengkapi dengan Internet banking, phone banking dan mobile bankingdengan fitur keamanan seperti Pin ATM BCA, Pin m-BCA dan KeyBCA.


3. Tahapan Berjangka




Jenis Tabungan BCA yang dapat kamu jadikan pilihan


Tahapan Berjangka BCA


Tabungan BCA  Tahapan Berjangka merupakan rekening yang dikhususkan untuk perorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan janga waktu tertentu.

Selain itu nasabah yang membuka rekening tahapan berjangka akan mendapat asuransi jiwa yang ditujukan untuk kenyamanan nasabah yang dibedakan dari waktu lamanya menabung, seperti:

Untuk lama nasabah menabung kurang dari 1 tahun, mendapatkan uang pertanggungan maksimal Rp 750 juta jika nasabah meninggal karena kecelakaan.

Untuk nasabah yang menabung lebih dari 1 tahun, mendapatkan uang pertanggungan maksimal Rp 750 juta jika nasabah meninggal karena sakit dan Rp 1,5 miliar jika nasabah meninggal karena kecelakaan.

Ada beberapa syarat untuk memiliki tabungan Tahapan Berjangka ini, di antaranya:
Jangka waktu menabung minimal 12 bulan dan maksimal 240 bulan.Autodebet setoran bulanan dari rekening sumber dana.Setoran bulanan mulai dari Rp 500 ribu (kelipatan Rp 50 ribu)Tidak dapat melakukan penarikan dana selama jangka waktu menabung.


 Dan akan dikenakan penalty jika kamu melakukan penarikan dana sebelum jatuh tempo.
Kamu juga diberikan kemudahan untuk mengecek saldo tabunganmu melalui KlikBCA Individu dan Klik BCA Bisnis.


4. Tahapan Gold



Tahapan Gold infoperbankan


Tabungan Tahapan Gold memang ditujukan untuk para pebisnis yang bertujuan membantu kelancaran usaha atau bisnis mereka.

Dengan Tahapan Gold ini kamu bisa melakukan transaksi bisnis selama 24 jam penuh, kapan pun dan di mana pun.


Selain itu ada beberapa keunggulan lainnya dari Tahapan Gold ini, seperti:
Ukuran buku tabungan lebih kecil. Jadi mudah dibawa kemana-mana.Informasi mutasi rekening lengkap. Jadi, kamu bisa mengetahui detail pemasukan dan pengeluaranmu.
Tersedia layanan autoprint yaitu nasabah dapat mencetak buku tabungan sendiri melalui mesin Self Service Passbook Printer (SSPP).

Kamu juga dapat mendapatkan informasi saldo setiap hari atau setiap tanggal tertentu sesuai dengan kebutuhan nasabah. Gak perlu ganti nomor rekening jika buku tabungan hilang.Tersedia Automatic Transfer System (ATS) online.

Akan tetapi karena Tahapan Gold ditujukan untuk nasabah bisnis, maka saldonya harus di atas Rp 10 juta. Jika saldo di bawah nomimal itu, maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 25 ribu.

5. TabunganKu





Tabunganku BCA

TabunganKu  merupakan salah satu tabungan BCA yang  paling banyak dipilih orang, karena selain bebas biaya administrasi, TabunganKu juga memiliki setoran awal ringan.

Untuk  kamu yang ingin membuka rekening TabunganKu kamu perlu Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening , Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku dan juga NPWP (jika ada).

Setelah itu kamu harus malakukan Setoran awal minimal Rp 20 ribu , Setoran selanjutnya minimal Rp 10 ribu dan Melakukan transaksi pendebetan maksimum 4 kali dalam satu bulan.

Sama halnya dengan tabungan BCA lainnya, kamu juga mendapatkan kartu ATM dengan limit silver yaitu tarik tunai maksimal Rp 7 juta serta maksimal transfer ke sesama rekening BCA sebesar Rp 15 juta.


Selain itu, TabunganKu juga tidak memiliki fitur internet banking. Meski bebas biaya administrasi, kamu tetap akan mendapatkan suku bunga sesuai dengan penempatan saldo tabungan.

0 Response to "Jenis Tabungan BCA yang dapat kamu jadikan pilihan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel