-->

Rekening Tabungan tanpa biaya admin







1.  BNI Taplus Mahasiswa (Tapma)


 Taplus mahasiswa BNI

Tabungan bebas biaya admin yang satu ini khusus buat mahasiswa. Tapi jangan berdalih gak lulus-lulus karena pengin terus jadi nasabah BNI Tapma.

 BNI Tapma tak bisa diakses sembarang mahasiswa. Hanya mahasiswa kampus yang bekerja sama dengan BNI yang bisa. Coba tanyakan ke kampus masing-masing apakah ada kerja sama itu.

 Selain bebas biaya admin, tak ada penalti bila rekening pasif alias tak diutak-atik selama 6 bulan. Di luar itu, fasilitas BNI Taplus kurang-lebih sama dengan tabungan lain.


2. Mega Berbagi


 Mega Berbagi


Produk tabungan dari Bank Mega ini cukup unik. Selain bebas biaya admin untuk saldo minimal Rp 1 juta, ada layanan amal di dalamnya.

Dengan membuka rekening Mega Berbagi, kita bisa menyisihkan sebagian dana di tabungan untuk membantu pembangunan sekolah rusak atau siswa tak mampu. Dana ini diambil per bulan berdasarkan jumlah tabungan.

Sayangnya, tak ada fasilitas unggulan  lainnya yang ditawarkan produk ini. Namun kamu dapat menikmati diskon 5 persen jika belanja di Carrefour pakai kartu debit yang menarik. Selain itu, layanannya hampir sama dengan tabungan reguler lain, seperti e-banking dan mobile banking.


3. Batara Pos




Batara pos bank BTN



Di situs Bank Tabungan Negara, tabungan ini dinamai e’Batarapos. Layanan ini disediakan BTN, bekerja sama dengan PT Pos Indonesia.

Bebas biaya admin diterapkan bila saldo minimum Rp 1 juta. Sebagai kerja sama BTN dan Pos Indonesia, pemilik rekening Batara Pos bisa melakukan transaksi di kantor pos, selain di bank dan ATM BTN.

Untuk transaksi, kamu bisa menggunakan Kode Akses Pelanggan (KAP) dari BTN. Yang juga menggiurkan, pemilik rekening ini otomatis diikutkan undian berhadiah BTN e’Batarapos.


4. Permata Bebas


 Permata bebas


Tabungan Permata Bebas menawarkan biaya admin nol rupiah bila saldo rata-rata pada bulan sebelumnya minimal Rp 5 juta. Bisa dong mengumpulkan rata-rata tabungan minim Rp 5 tiap bulan.


Fasilitas lainnya adalah bebas biaya tarik tunai di ATM bank lain dalam ALTO, ATM Bersama, Prima (BCA), dan VISA/Plus di seluruh dunia. Biaya transfer online pun gratis. Tapi, syaratnya, saldo sebelum transaksi minimal Rp 5 juta.


Di luar itu, fasilitas yang ditawarkan Permata Bebas hampir serupa dengan yang lain. Namun di situs Permata sering ada info promo berupa cashback atau diskon jika menggunakan kartu ini untuk transaksi tertentu, misalnya pembelian bahan bakar dan belanja online.


5. Gold Maybank


 tabungan maksi maybank


Manfaat tabungan Gold Maybank yang pertama adalah bebas biaya administrasi. Selain itu, tak ada biaya transfer antarbank melalui teller dan kartu debet.


Syaratnya adalah saldo tabungan minimum Rp 10 juta. Menariknya lagi, tabungan Gold Maybank bisa dibuka melalui online.


Selain kelima produk tabungan di atas, ada beberapa tabungan syariah yang menawarkan fasilitas bebas biaya admin. Tabungan itu antara lain Danamon Syariah dan Faedah BRISyariah.


Tabungan bebas biaya admin memang dapat dijadikan pilihan . Namun harus diperhatikan besaran setoran minimum dan syarat berlakunya.

0 Response to "Rekening Tabungan tanpa biaya admin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel