-->

Ini cara untuk menghasilkan uang di Facebook



Kamu pengguna facebook ? Butuh uang tambahan ? Kurang kuota internet ? Tau kah kamu ternyata aktivitas kita meng-upload foto dan meng update info facebook ternyata dapat menghasilkan uang loh.  Jadi ternyata aktivitas kita tersebut gak cuma membuang waktu dan kuota tetapi malah bisa jadi ladang penghasilan loh. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang di facebook.

1.Menjadi influencer facecook

Ini cara untuk menghasilkan uang di Facebook
Influencer econsultancy



Yang pertama selain di instagram menghasilkan uang dengan menjadi influencer juga dapat dilakukan di facebook loh. 

Jika postingan di akun facebook kamu mendapatkan suka dan komentar yang banyak, menjadi influencer adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang.

Kamu hanya harus mengenakan lalu memposting sebuah produk dan memberi deskripsi dan pendapatmu tentang produk yang kamu pakaian agar orang lain tertarik.

2.marketer facebook

Ini cara untuk menghasilkan uang di Facebook
Marketer inbound marta


Selain menjadi influencer , jika akun kamu memiliki banyak teman serta kamu pandai dalam melakukan promosi menjadi marketer di facebook juga bisa kamu jadikan sebagai ladang penghasilan loh.

Kamu hanya perlu mendaftar program affiliasi lalu mempromosikan link dan produk dari perusahaan affiliasi kamu.

Nantinya Jika terjadi suatu penjualan melalui link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan imbalan hingga 20% dari hasil penjualan loh.

Bayangkan jika harga barang itu 1 juta rupiah dan dalam 1 hari kamu berhasil menarik 5 orang pembeli  dari link yang kamu bagikan , maka kamu akan mendapat 1 juta dari program affiiliasi kamu . Sangat mudah bukan ???

Baca juga : Cara mulai kerja sebagai Affiliate Marketer

3. Jual akun facebook

Ini cara untuk menghasilkan uang di Facebook
Jual akun facebook feehour



Selain menjadi influencer dan marketer kamu juga  dapat menghasilkan uang dengan menjual akun facebook loh. 

Saat ini banyak sekali orang yang punya lebih dari satu akun facebook.
Jika kamu adalah orang yang aktif, terkenal dan bnyak teman yang berinteraksi dengan kamu difacebook, kamu dapat membuat dua atau bahkan beberapa akun facebook dan jika nanti sudah banyak teman dan interaksi di akun yang kamu buat kamu dapat menjual akun tersebut dan menjadikanya uang.


4.Menjual Like /suka di facebook


Ini cara untuk menghasilkan uang di Facebook
Jual facebook like feehour




Selain ketiga cara di atas ternyata ada cara lain yang dapat kamu lakukan agar dapat menghasilkan uang di facebook.


Sama halnya seperti menjual jumlah followers di instagram kamu juga dapat menjual like / suka di facebook dengan label harga .

Misal untuk medapat 1000 like mereka harus membayar 100 ribu atau 2000 like 200 ribu tergantung dengan harga yang kamu buat.

Untuk cara yang ke-empat kamu bisa searching cara boot like ataupun cara membeli like dari orang atau situs web boot like dan mengambil untung sebelum kamu menjual like tersebut.

Itulah cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapat penghasilan dari facebook. Dari pada kamu upload foto dan Update status tapi gak dapet apa - apa mending kamu cobain cara diatas . Selamat mencoba ...

1 Response to "Ini cara untuk menghasilkan uang di Facebook"

Dikares said...

Thanks infonya. Oiya ngomongin tabungan, ternyata ada loh beberapa pengeluaran yang sebenarnya ga berguna dan itu bisa menguras isi tabungan kamu. Penasaran pengeluaran apa aja itu? Yuk, cek di sini: Pengeluaran yang kuras tabungan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel