-->

5 Cara mudah mendapatkan penghasilan dari Internet Terbaru !!!

 


Saat ini mendapatkan penghasilan dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin. Banyak orang yang telah menghasilkan ratusan juta  bahkan miliaran rupiah dari aktivitas online mereka di Internet.

Dengan modal smartphone, banyak sekali  cara yang bisa kita lakukan untuk mendapat penghasilan dari internet.

Berikut ini adalah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari internet, yaitu :

1.Menjadi Dropshiper

Jika kamu pandai Berjualan, kamu bisa menjadi seorang Dropshiper. Dropshiper adalah kegiatan menjual barang secara online tanpa menyetok sendiri barang dagangan tersebut digudang.

Jadi untuk dapat melakukan kegiatan tersebut kamu dapat mencari supplier untuk memasok barang yang akan kamu jual. Supplier tersebut dapat kamu cari juga baik secara online maupun offline.

Namun, selain memerlukan supplier untuk menjadi seorang Dropshiper, kamu juga perlu modal untuk membeli barang tersebut dari supplier.

2.Menjadi Seorang Endorsement

Nah, cara ini bisa kamu lakukan apabila kamu memiliki banyak pengikut di akun media sosial kamu. apabila Kamu punya banyak pengikut, kamu dapat menawarkan jasa promosi berbayar menggunakan akun medsos kamu seperti Twitter, Facebook,  dan Instagram.

3.Video Creator YouTube dan Facebook

Selain menjadi seorang Endorsement, kamu juga bisa menjadi seorang video Creator.

Belakangan ini selain menjadi selebgram dan youtube, Facebook Fanspage Mulai ramai digunakan karena dapat menghasilkan uang dari iklan yang disisipkan kedalam video layaknya YouTube.

Kamu dapat mengabadikan hobby maupun hal lain yang menghibur dan menguploadnya ke YouTube dan Juga Facebook fanspage untuk menghasilkan uang.

4.Menjadi Seorang Blogger.

Kalau kamu pandai mengarang tulisan, Menjadi seorang Blogger dapat kamu jadikan pilihan.

Sama seperti halnya YouTube Creator dan Facebook Creator, kamu akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang tayang di blog kamu.

Sudah banyak Blogger yang dapat menghasilkan uang hingga 50 juta perbulanya hanya dari menulis artikel.

Kamu dapat menjadi seorang Blogger secara gratis dengan menggunakan domain gratis seperti situs ini yang menggunakan nama domain.blogger.com atau jika kamu tidak suka kamu dapat membuat blog dengan membeli nama domain murah sesuai keinginan kamu disini.

5. Ikut Program Affiliasi

yang terakhir, kamu dapat mengikuti program Affiliasi untuk menghasilkan uang dari internet.  Untuk menghasilkan uang dengan cara ini, kamu cukup mempromosikan produk dari situs yang kamu jadikan mitra affiliasi.

Untuk  dapat mendaftar program Affiliasi, kamu dapat membuka Situs   seperti e- comerence, Webhosting yang biasa menawarkan program affiliasi bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet.

Itulah 5 cara terbaru yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet, semoga bermanfaat..

0 Response to "5 Cara mudah mendapatkan penghasilan dari Internet Terbaru !!! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel