-->

Cara mengatasi dan mengetahui efek dari traffick tidak valid pada akun google adsense

Sebagai seorang blogger, kita akan sangat bahagia jika mendapati blog atau situs yang kita miliki memiliki banyak pengunjung dan traffick yang tinggi.

Namun, tidak pernah dibayangkan jika tiba-tiba kita mendapat notifikasi yang memberi kabar tidak baik mengenai traffick pada blog  maupun situs yang miliki bermasalah.

Beberapa  waktuyang lalu, saya mendapat notifikasi pesan yang tidak mengenakan dari google adsense melalui email.

Isi dari email tersebut mengabarkan  tentang pembatasan penayangan iklan di akun google adsense milik saya.

Alasan pembatasan iklan pada akun saya terjadi karena adanya lalu lintas traffick yang tidak valid di situs yang saya pasangi iklan google adsense.


Setelah saya cari dampak dari masalah ini, ternyata google adsense langsung mengurangi hasil pendapatan yang berasal dari traffick yang tidak valid tersebut.



Dapat dilihat dari gambar diatas, bahwa google adsense langsung mengurangi jumlah pendapatan yang berasal dari traffick yang tidak valid.


Sekedar informasi untuk teman- teman semua, dengan adanya masalah traffick tidak valid tersebut, menyebabkan iklan tidak tampil sehingga berakibat pada penghasilan saya yang menurut drastis.

Untuk mengatasi masalah tersebut kita tidak perlu melakukan apapun.

Cukup beraktifitas seperti biasa pada blog maupun situs kita. Namun , seperti yang kita ketahui jangan mengeklik dan melihat iklan kita sendiri yang dapat menyebabkan masalah yang sama.

Cukup kita sikapi seperti biasa saja, karena dalam beberapa waktu secara otomatis efek dari masalah trafick tidak valid ini akan menghilang dengan sendirinya.

0 Response to "Cara mengatasi dan mengetahui efek dari traffick tidak valid pada akun google adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel