-->

Khusus Youtuber Pemula !!! Ini 3 langkah untuk menjadi YouTuber sukses





Belakangan ini, banyak sekali orang yang ingin menjadi seorang YouTuber.Bukan tanpa alasan.

Selain menjadi terkenal, menjadi seorang YouTuber juga dapat membuat seseorang menjadi miliarder seperti Atta Halilintar maupun Ria ricis.

Namun, untuk menjadi YouTuber sukses seperti mereka diperlukan banyak sekali Subscriber dan juga Viewer yang menjadi penonton setia Channel YouTube kita saat kita meng upload video baru.

Berikut ini adalah tips dan trik yang dapat kamu lakukan agar dapat  channel YouTube kamu memperoleh subscriber dan juga Viewer :


1.Buat Niche Khusus Di Channel YouTube


Hal pertama yang perlu kamu ketahui sebelum membuat video dan meng upload nya ke YouTube, pastikan terlebih dahulu niche channel yang akan kamu bangun.

Misalkan Channel YouTube yang membahas tentang experimen hinggal kehidupan sehari-hari.

Tujuanya adalah untuk mencari penonton setia dengan niche yang kamu buat sehingga mereka tertarik untuk menjadi subscriber dan penonton setia kamu.


2.Buat Video dan Judul Menarik

Setelah menentukan niche channel kamu, selanjutnya buat video yang bagus.

Buat video  semenarik mungkin sebelum meng upload nya ke YouTube . Buat juga judul yang menarik agar saat orang membaca judul video kamu, mereka tertarik untuk mengklik dan menonton video kamu.

3.Rajin Upload Video


Setelah langkah 1 dan 2 kamu lakukan ,  pastikan kamu rutin meng upload video ke Channel YouTube kamu.

Sama seperti halnya tanaman yang memerlukan perawatan untuk dapat tumbuh, Channel YouTube juga perlu dirawat dan di siram. Oleh karena itu rajin-rajinlah meng upload video agar Channel kamu dapat berkembang.


Itulah cara yang dapat kamu lakukan untuk menjadi seorang YouTuber sukses.karna pada dasarnya semua YouTuber yang telah sukses, mereka memulai Channel YouTube mereka dari 0.

Tetap Semangat , Optimis dan juga Berdoa adalah kuncinya.

Jangan lupa join juga di group telegram subs4subs youtuber indonesia untuk mendapat subscriber dan viewer baru Di sini t.me/subs4subs_Indonesia

Semoga Bermanfaat !!!

0 Response to "Khusus Youtuber Pemula !!! Ini 3 langkah untuk menjadi YouTuber sukses"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel