-->

Cara Buat Rekening Jenius BTPN

Jenius BTPN adalah layanan perbankan dari Bank BTPN. Jenius BTPN menjadi salah satu Layanan perbangkan yang diminati kalangan pemuda karena fitur layananya yang mudah dan simpel tidak berbelit- belit serta memang targer utama munculnya layanan ini adalah menjaring anak muda.

Saya sendiri telah menggunakan Jenius BTPN selama 2 tahun lebih. Dan telah saya rasakan manfaatnya pada pertama kali saat Aktifasi Akun, karna saat itu saya merupakan anak pemalu terutama untuk datang ke bank dan duduk didepan mbak - mbak teller yang cantik..hehehe

Dengan membuka rekening Jenius BTPN saya tidak perlu berlama- lama diBank BTPN karena saya hanya menyerahkan KTP saya dan hanya mengeluarkan beberapa kata yaitu " Permisi, Saya mau aktifasi akun jenius" untuk malakukan Aktifasi Akun, dan hanya beberapa menit proses aktifasi selesai.

Selain merasakan mudahnya membuka Rekening Jenius BTPN saya juga merasakan gratis transaksi disemua ATM jaringan Prima dan ATM Bersama karena Jenius Menawarkan Gratis Transaksi untuk nasabah baru dan untuk nasabah yang saldo bulananya diatas 1jt rupiah.

Berikut ini cara untuk membuka Rekening Jenius BTPN :

Masukan $Castag : $hdmel untuk mendapatkan gratis transaksi.

1.Siapkan terlebih dahulu KTP, Tanda tangan diatas kertas dan NPWP (Jika ada).

2.Download Aplikasi Jenius BTPN di play store.

3.Buka aplikasi jenius dan Pilih Menu registrasi. Lalu isinkan detail tentang indentitas kamu.



4.Ambil foto KTP, Selfie Dengan KTP  dan juga Tanda tangan di atas kertas yang telah kamu siapkan.



5.Lanjut ke menu berikutnya foto NPWP kamu (Jika ada) jika tidak kamu bisa melewati terlebih dahulu untuk berikutnya kamu dapat membuat surat pernyataan tidak memiliki NPWP.

6.Buat nama yang akan ditulis di kartu ATM Jenius BTPN Kamu.



7.Buat $Castang sesuai yang kamu inginkan. Keunggulan $Cashtag adalah untuk mempermudah transaksi kamu tanpa memasukan nomor rekening.

8.Buat Pin perangkat untuk menjaga keamanan dan mempermudah  kamu log in ke aplikasi jenius BTPN kamu.

9 .Lakukan Aktifasi akun dengan cara Video Call ataupun datang ke cabang Bank BTPN terdekat.



Jangan lupa bawa KTP , NPWP orang tua dan surat pernyataan tidak memiliki NPWP (jika tidak punya NPWP) untuk Verifikasi lebih lanjut saat aktifasi rekening Jenius BTPN kamu.

10.Setelah Kartu debit (ATM) Kamu terima selanjutnya lakukan aktifasi kartu di Dasboard Akun > Card center > pilih kartu yang akan di aktifasi > masukan detail kartu sesuai yang diminta lalu buat pin ATM baru.

Selain mudahnya melakukan pembukaan rekening Jenius BTPN , kamu juga dapat meminta beberapa kartu ATM dengan berbagai warna untuk memaksimalkan dan mengekspresikan aktifitas kamu.

0 Response to "Cara Buat Rekening Jenius BTPN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel