-->

cara bikin koneksi internet di smartfren pake gsm


Andromax merupakan seri smartphone android produksi perator seluler Smartfren. Smartphone Andromax menjadi salah satu flag ship yang sangat sukses di pasaran Indonesia, selain karena harga yang relatif murah, spesifikasi Smartfren Andromax memang cukup mumpuni. Kesuksesan Andromax di mulai dari ser Andromax , yang saat ini dinobatkan sebagai ponsel sejuta umat. .

Meski notabene smartfren Andromax mengusung fitur Dual SIM on CDMA GSM, namun karena merupakan paket bundling smartfren maka hanya kartu CDMA saja yang dapat digunakan untuk terkoneksi ke internet. Hal itu tak menjadi masalah ketika awal kemunculan Andromax, karena saat itu kecepatan internet smartfren masih cukup mumpuni. Namun seiring dengan banyaknya jumlah pengguna, kini koneksi smartfren bisa dibilang lambat dan harga paketnya cukup mahal jika dibandingkan dengan GSM. tak ayal banyak pengguna Smartfren yang ingin menjadikan kartu GSM nya katif dan bisa digunakan untuk online. Sebenarnya ada cara unlock smartfren Andromax  sehingga membuat kartu GSM aktif menjadi default konesi.
Image result for andromax

 tutorial Cara Unlock Smartfren Andromax sebagai contoh. Tips ini juga bisa berjalan di seri Andromax lainnya. Untuk melakukan unlock smartfren Andromax  kali ini yang kita butuhkan hanyalah sebuah aplikasi Android tanpa harus melakukan root ataupun custom ROM. Sebelum mengikuti langkah langkahnya, ubahlah pengaturan bahasa ke Bahasa Inggris aagar lebih mudah dalam mengikuti :


Aplikasi android yang bernama Andromax Tool 3.0 merupakan sebuah aplikasi Android yang dapat digunakan bagi pengguna Andromax Smartfren. Sama seperti Andromax Tools V. 2.0 , Andromax Tools Versi 3.0 / Andromax Tool 3.0 ini di buat oleh Mahesainc kita bisa melakukan Root dan Install CWM dengan mudah tanpa ribet serta kita bisa menggunakan sim GSM (sim 2) untuk akses Internet (Koneksi Internet) tentunya dengan beberapa penyempurnaan dari Versi 2.0. Selain itu masih banyak lagi fitur lain yang tersedia bahkan dengan menggunakan tools ini Anda bisa lebih mengoptimalkan gadget Andromax .
Download Andromax Tool v3.0 Versi terbaru



download andromax tools terbaru


 Fungsi dari Andromax Tools ;


#ROOT & PASANG CWM : dengan install #Andromax tools pada gadget Andromax, bisa me-ROOT Andromax Smartfren dengan mudah tidak pakai ribet (daripada Root secara Manual)
 
Menu Root/CWM Andromax Tools version 2.0

caranya ;

  • Download #Andromax Tools (bisa didownload di link bawah) lalu copy ke gadget Andromax lalu jalankan.
  • Pilih "Root/CWM" dan pilih "Root Device". Bila nanti ada keterangan untuk menginstall Framaroot, kalian bisa cari di sdcard/andromaxtools/(disini tergantung nama .sesuai tipe).
  • Masuklah Framaroot lalu pilih "SuperSU" dan "Gandalf" lalu OK hingga ada keterangan balasan. Bila berhasil anda akan disuruh Restart/reboot. Setelah itu buka  Andromax Tools pastikan men-touch/sentuh "Check Root Status", lalu cek juga apakah Aplikasi SuperSu sudah ada taua tidak.
  • Masuk lagi di menu "Root/CWM" pada #Andromax Tools lalu pilihlah "Install CWM Recovery" nanti akan muncul keterangan 'System akan menginstall CWM Recovery sesuai versi Android Anda. Apakah ingin melanjutkan Install?'. Pilihlah Install, nanti akan otomatis masuk ke CWM.
  • OK sekarang sudah berhasil...
  • Nah untuk masuk ke CWM kalian matikan dahulu Andromaxnya lalu hidupkan dan tekan tombol POWER dan tombol VOLUME - bersamaan.

 

 #INTERNET DENGAN GSM ;

                                 Menu SIM Andromax Tools version 2.0

                                                           
Caranya :
;

  • Masuklah ke aplikasi Andromax Tools lalu pipil "SIM" dan pilih "Switch SIM" kemudian RUIM jangan dicentang lalu klik OK
  • Bila berhasil langsung coba test koneksinya
  • Klau ingin mengembalikan Koneksi Internet seperti aslinya (dengan CDMA Smartfren) tinggal centang kembali RUIM yang tadi, mudahkan 




                                                      Menu SIM Rium Andromax C

                                                                    setting awal


                                                                                                                                                                        saat menggunakan koneksi gsm


Fitur baru pada Andromax Tool Versi 3.0 :

  • Perbaikan beberapa bug Peningkatan keberhasilan pada install CWM
  • Update binary baru untuk menghindari bootloop/brick
  • Penambahan metode baru pada ROOT dan CWM
  • Penambahan request network data type H+ LTE
  • Perbaikan pada system update
 
 download andromax tools 3.0 klik disini 



0 Response to "cara bikin koneksi internet di smartfren pake gsm"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel